Tuesday, March 25, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Tampil dengan wajah yang mulus serta bebas jerawat impian semua orang. Siapapun itu baik perempuan atau laki-laki menginkannya. Sangking kesalnya jerawat di wajah, kita rela memecahkannya sebagai solusi untuk menghilangkannya. Yang sering kita lakukan adalah dengan memecahkan menggunakan tangan atau kuku. Itulah sebabnya selesai kita memecahkan muncul bekas-bekas jerawat yang membuat wajah makin marah. Membuat wajah tidak lagi mulus melainkan kusam dan buruk.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Bekas jerawat dapat menggangu aktifitas kita, sebab kenapa kurang percaya diri karena tampilan wajah yang tidak maksimal. Bekas jerawat biasanya akan membekas dan sulit untuk di hilangkan. Berbagai cara di tempuh untuk kembali kewajah yang mulus dan bersih. Mulai dari obat-obatan, konsultasi dokter hingga produk kecantikan yang harganya pulahan, ratusan, hingga jutaan rupiah. Inilah yang menjadi masalah bagi kita yang ingin tampil cantik. Kali ini akan ada tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat  menggunakan bahan-bahan alami.

  • Putih Telur, bukan hanya untuk di makan putih telur dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda cukup mengoleskan putih telur ke wajah dan biarkan beberapa menit agar putih telur menyerap ke wajah. Selain menghilangkan putih telur dapat mengecilkan pori-pori.

  • Madu, rasanya manis dan dari lebah dapat menjadi alternatif untuk menghilangkan bekas jerawat. Kandungan madu dapat mengembalikan wajah anda kembali seperti sempurna. Caranya cukup jadikan masker wajah anda dan diamkan hingga benar-benar kering sehingga madu dapat menyerap ke wajah anda.

  • Minyak Zaitu, minyak yang berasal dari buah zaitun memiliki maanfaat buat kulit. Menjaga kelembapan salah satu maanfaatnya. Namu tidak itu saja, minyak ini juga dapat menghilangkan bekas jerawat anda. Tapi anda harus berhati-hati dalam membeli minyak zaitun karena sekarang ini banyak minyak zaitun yang sudah di campur.

  • Lidah buaya, Siapa sangka buah berbentuk daun dan berduri yang berisi gel ini memiliki khasiat bagi kulit wajah anda. Kandungannya dapat menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda. Anda cukup kupas kulit dari lidah buaya dan ambil isinya. Selanjutnya usapkan isi dari lidah buaya ke wajah secara merata.

Demikanlah tips bagaimana Cara Menghilangkan Bekas Jerawat tapi tunggu dulu, bagi anda yang ingin hasil cepat tapi aman anda cukup menggunakan produk kami. Sabun Amoorea  solusinya, sabun ini merupakan produk kecantikan berbahan alami yang mengandung heilmoor clay atau lumpur austria yang kaya akan nutrisi bagi kulit. Karena berbahan alami dan tidak ada efek samping berbahya, sabun ini dapat digunakan berbagai usia baik itu laki-laki atau perempuan. Harga Sabun ini hanya Rp 380.000/box (isi 2 batang). Kami siap mengirim ke seluruh indonesia untuk pemesanan hubungi 082382776799.

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan Yang Alami

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah