Wednesday, March 12, 2014

Cara Menghilangkan Jerawat


Jerawat merupakan salah satu masalah yang di alami oleh pria dan wanita, karena jerawat dapat mengurangi kepercayaan diri. Hal inilah yang menjadi masalah bagi semua orang, terlebih lagi wajah kita bertaburan bintik-bintik merah yang meresahkan. Jangan takut masalah ini bisa kita atasi dengan berbagai cara , salah satunya secara alami. Berikut cara mengatasi jerawat secara alami :

1. Lidah Buaya
Kandungan lidah buaya efektif untuk membersihkan jerawat,di samping harganya murah lidah buaya juga dapat kita jumpai di pasar-pasar.untuk cara pemakaian sangat mudah, pertama ambil lidah buaya dan keluarkan gelnya.Kemudian ambil gel lalu usapkan ke wajah, lakukan minimal 1 kali seminggu.

2. Putih Telur
Putih Telur dapat menjadi alternatif untuk mengencangkan kulit,disamping itu putih telur dapat menghilangkan jerawat dengan cara masker.Pertama bersihkan wajar dengan air bersih, ambil 1 butir telur pisahkan kuning dan putihnya. Ambil putih telur tersebut dann oleskan ke wajah seacara merata hingga 5-10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih.

3. Jeruk Nipis
Maanfaat jeruk nipis untuk kesehatan dan kecantikan wajah sudah terbukti. Kandungan jeruk nipis mampu  membersihkan sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak pada wajah.Cara untuk menggunakannya dengan peras jeruk nipis dan campur dengan madu. Oleskan ke wajah terutama yang banyak jerawat tunggu hingga kering.Kemudian bilas dengan air bersih dan lakukan 2-3 kali seminggu.

Untuk yang terakhir ini salah satu cara yang sudah di buktikan banyak orang, yaitu dengan Sabun Amoorea. Apa itu sabun amoorea? untuk lebih lanjutnya klik disini

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Cara Menghilangkan Jerawat | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah