Saturday, March 22, 2014

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Cara Merawat Wajah


Salah satu bagian tubuh yang sering di perhatikan oleh banyak orang ada wajah. Apalagi kaum wanita, mereka rela melakukan cara apapun untuk membuat wajahnya lebih cantik dan putih. Banyak Cara Merawat Wajah secara alami yang dapat kita lakukan. Cara-cara ini sering kita jumpai sehari-hari dan terkadang kita melupakannya. Namun kebanyakan orang ingin yang instan, rela menghabiskan ratusan hingga jutaan rupiah hanya untuk perawatan wajah setiap bulan. Tapi bagaimana kita yang mempunyai kantong pas-pasan? apakah harus kita paksakan?. Tentu saja tidak. kali ini kita akan membahas beberapa Cara Merawat Wajah Secara alami.

  • Sering mencuci wajah, setiap hari kita melakukan berbagai aktivitas didalam maupun di luar rumah. Berbagai debu dan kotoran menempel pada wajah. Membuat wajah semakin rentan munculnya jerawat. Namun kita selalu mengabaikannya karna ketidak tahuan dampak dari itu. Untuk itu cucilah wajah anda setiap hari sehabis melakukan aktivitas agar seluruh kotoran di wajah bisa hilang.

  • Biasanya kita tidak sadar sering menyentuh wajah kita dengan benda lain atau tangan kita sendiri. Kita tidak tahu berapa banyak kuman di tangan. Kalau sempat menyentuh wajah, kuman di tangan akan pindah dan dapat merusak wajah. Kenapa ? kuman tersebut akan hinggap dan membuat wajah akan mudah bermunculan jerawat. Jadi sebelum menyentuh wajah, bersihkan tangan anda dengan sabun dan bilas dengan air bersih.

  • Masker buah juga dapat anda gunakan untuk merawat wajah. Masker ini dapat anda buat sendiri karena bahan mudah di dapatkan dan mudah di buat. Salah satu masker yang sering kita ketahui adalah bengkoang. Cukup kupas bengkoang, cuci bersih dan hancurkan. Kemudian oleskan kewajah hingga merata dan diamkan beberapa menit. Anda juga dapat menggunakan tomat sebagai bahan lain.

Itulah berapa Cara Merawat Wajah secara alami yang dapat anda lakukan. Cara-cara diatas sangat mudah karena setiap hari kita jumpai. Namun ada satu cara yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan hasil cepat tapi aman. Anda dapat menggunakan produk kami yaitu Sabun Amoorea. Sabun Amorea adalah sabun kecantikan yang mengandung heilmoor clay atau lumpur austria serta kaya akan nutrisi bagi kulit. Sehingga aman digunakan karena tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti produk lainnya. Bagi kamu yang ingin memiliki Sabun Amoorea dan merasakah khasiatnya, dapat menghubungi di 082382776799 kami tunggu sms dan telfonnya.

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan yang Alami



No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Cara Merawat Wajah Secara Alami | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah