Wednesday, March 26, 2014

Kebiasaan Buruk Yang Merusak Wajah

Kebiasaan Buruk Yang Merusak Wajah - Semua orang ingin memimliki wajah bersih, cerah, cantik dan putih. Berbagai aktifitas diluar sana membuat lupa untuk merawat wajah anda. Untuk itu kita biasanya melakukan perawatan kulit secara teratur. Mulai dari malam hari sampai malam lagi, ini kita lakukan setiap hari. Namun terkadang kita lupa bahwa kebiaasan yang kita lakukan termasuk benar atau salah. Jangan-jangan dapat merusak wajah kita.

Kebiasaan Buruk Yang Merusak Wajah

Kali ini akan dibahas Kebiasaan Buruk Yang Merusak Wajah tanpa kita sadari kita lakukan. Kita sering menganggap ini sepele namun ini dapat berdampak pada penampilan anda. Coba anda pikirkan, kalau anda sudah merusak wajah sendiri apakah anda akan pede tampil dengan wajah yang berbeda ?  tentu saja jawabannya TIDAK !!. Maka kali ini kita akan membahas kebiasaan buruk yang sering kita lakukan.
  • Membeli produk kecantikan salah, karena harga murah kita biasaanya langsung membeli tanpa ragu. Karena kenapa ? ya namanya juga orang kita dapat harga murah saja langsung ambil tanpa memikirkan komposisi bahan. Ini kebiasaan buruk yang berbahaya, bisa saja dalam produk tersebut mengandung bahan berat yang dapat mengganggu wajah anda.
  • Menyedarkan wajah ketempat kotor, Apakah anda sering tiduran menggunakan bantal ? terus wajahnya langsung bersandar ke bantal ? 2 pertanyaan diatas jawabannya adalah "IYA". Terus hubungannya apa ? kita harus memastikan tempat sandara wajah kita dalam keadaan bersih atau kotor, karena wajah sangatlah sensitif terhadap apapun. Jadi anda harus melihat apakah dalam keadaan bersih atau belum, kalau belum anda bisa mengganti alasnya atau menggunakan yang lain.
  • Mengkorek jerawat, ini adalah kebiasaan hampir semua orang melakukannya. Coba pikirkan siapa sih yang gak tahan sama jerawat ? pasti rasanya ingin menggarut dan memecahkan. Mulai hari ini anda harus stop melakukannya karena dapat menambah masalah yaitu wajah anda bertambah parah. Kalau anda memiliki jerawat biarkan jerawatnya pecah dan kering sehingga tidak meninggalkan bekas.
  • Jarang membersihkan wajah, setiap melakukan aktifitas di luar anda harus sempat membersihkan wajah. Banyak sekali debu dan bakteri yang menempal pada wajah anda. Karena kesibukan dan lelah kita lupa untuk membersihkan wajah. Apalagi kalau memakai make up, anda harus membersihkannya betul-betul jangan sampai sisa make up yang dipakai mengendap di wajah.
  • Sering begadang, Tidur tidak cukup atau suka begadang dapat mengganggu istirahat wajah anda. Biasanya hal ini kita lakukan kalau ada bertandingan bola seperti el clasico. Ini dapat membahayakan kondisi wajah anda. Seharusnya untuk istirahat anda paksa untuk bekerja.
Demikian kebiasaan buruk yang sering kita lakukan. Namu jangan  khawatir anda dapat merawat wajah anda dengan baik dan aman. Kami memiliki solusi buat anda yang ingin merawat wajah anda akibat kebiasaan buruk. Anda hanya cukup menggunakan produk kami yaitu Sabun Amoorea. Sabun kecantikan berbahan dasar alami yang kaya akan nutrisi bagi kulit sehingga dapat di gunakan berbagai usia. Bagi anda yang bosan dengan produk itu-itu aja, solusi yang kami berikan adalah dengan menggunakan Sabun Amoorea. Anda hanya mengeluarkan Rp 380.000/box (isi 2 batang) dan kami siap untuk mengirim ke seluruh INDONESIA.

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan Yang Sempurna.


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Kebiasaan Buruk Yang Merusak Wajah | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah