Friday, March 21, 2014

Penyebab Ketombe

Penyebab Ketombe

Terkadang kita merasakan gatal-gatal pada bagian rambut, dan setiap menggarut sering terlihat butiran putih jatuh ke tangan atau ke bahu. Inilah yang kita sebut ketombe, ketombe adalah mengelupasnya kulit mati pada kepala. Namun beberapa orang resah dengan hal ini, betapa tidak kalau di lihat orang pasti akan di cemoh seperti orang yang tidak keramas. Tentu bingung apa sih penyebab dari ketombe, kali ini kita akan membahas Penyebab Ketombe.
  • Kebiasaan mandi tanpa keramas menjadi faktor penting Penyebab Ketombe. Biasanya ini karena malas dan terburu-buru karna keperluan sesuatu sehingga lupa untuk keramas. Sering nya kita tidak keramas membuat sel kulit mati pada rambut akan menumpuk sehingga menimbulkan ketombe. Keramaslah minimal 1 kali sehari agar sel-sel kulit mati pada rambut dapat hilang.
  • Kulit kepala kering menjadi salah satu faktor penyebabnya, kulit dapat kering karena pancaran sinar matahari langsung menuju ke kepala. Apalagi bagi kaum wanita, mereka sering menggunakan hair dryer. Ini juga mempengaruhi kelembapan dari kulit kepala. jika terus demikian akan mempermudah munculnya ketombe.
  • Produk perawatan rambut juga mempengaruhi munculnya ketombe. Ini di sebabkan ketidak cocokan pada kulit sehingga menimbulkan alergi atau iritasi. Gunakanlah produk perawatan rambut yang berbahan alami agar terhindari dari efek samping berbahaya.
  • Berlebihan menggunakan minyak rambut, menggunkan minyak rambut harus lah secukupnya. Tampil dengan rambut keren membuat beberapa pria menggunakan minyak rambut secara berlebihan. Zat kimia yang terkandung pada minyak rambut dapat merusak kulit rambut dan menghasilkan ketombe. Gunakanlah minyak rambut pada saat tertentu seperti, acara-acara penting.
Demikianlh tips Penyebab Ketombe, Cara diatas dapat anda hindari karena dilakukan ssetiap hari. Jangan khawatir bagi kamu yang belum bisa mengatasi ketombe, ada satu produk yang aman untuk anda gunakan. Produk itu ialah Sabun. Tungggu dulu sabun ini bukan sembarang sabun seperti kita pakai mandi. Tapi sabun ini mengandung nutrsi bagi kesehatan kulit. Sabun itu adalah Sabun Amoorea . Bagi anda yang ingin memiliki Sabun Amoorea dapat menghubungi di 082382776799.

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan yang Alami

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Penyebab Ketombe | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah