Friday, March 21, 2014

Cara Menghilangkan Ketombe


Cara Menghilangkan Ketombe

Rambut cantik, panjang dan halus idaman para kaum hawa. Rambut menjadi salah satu bagian penting hidup para wanita. Namun rambut panjang dan halus memiliki masalah yang cukup kita kenal, masalah itu adalah ketombe dan kusam. Kali ini kita akan membahas bagaimana Cara Menghilangkan Ketombe. Tips kali akan mengginakan cara-cara yang alami dan dapat kita jumpai sehari-hari.
  • Cara Menghilangkan Ketombe dengan menggunakan lidah buaya. Kandungan lidah buaya mampu menghilangkan ketombe. Caranya cukup ambil lidah buaya lalu kupas dan ambil isinya. Kemdian basahi rambut anda dan usapkan lidah buayanya, haluskan isi lidah buaya kemudian usapkan ke rambut hingga merata dan tunggu sekitar 5-10 menit. Bersihkan dengan air bersih.
  • Minyak zaitun dapat anda gunakan untuk menghilang ketombe. Namun anda harus berhati-hati membeli minyak zaitun, karena ada beberapa kemasan minyak zaitun yang dicampur dengan bahan lain seperti air. Sehingga kandungan alami minyak zaitun berkurang dan tidak optimal. Cara menggunkan cukup ambil minyak zaitun yang cukup kemudian usap ke rambut seperti keramas dan diamkan beberapa menit.
  • Menghilangkan ketombe dapat menggunakan baking soda, bukan hanya untuk pembuatan kue melainkan dapat menjadi alternatif. Caranya cukup basahi rambut anda dengan air bersih kemudia ambil baking soda secukupnya lalu usapkan ke rambut anda. Cukup 5-10 menit dan bersih dengan air bersih
  • Selain minyak zaitun, minyak almon dapat anda gunakan. Minyak almon dapat anda oleskan pada kulit kepala dan diamkan beberapa menit, biarkan minyak almon ini bekerja 10 menit dan bilas dengan air bersih.
Cara diatas dapat anda gunakan untuk menghilangkan ketombe. Tapi anda dapat menggunkan produk kami yang memiliki khasiat untuk masalah ini. Dia adalah Sabun Amoorea, Sabun Amoorea adalah sabun kecantikan berbahan alami berasal dari lumpur austria atau heilmoor clay yang akan nutrisi bagi kulit. Sabun amoorea hanya Rp 380.000/box (1box isi 2 batang). Dapat menghubungi di 082382776799.

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan yang Alami 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Cara Menghilangkan Ketombe | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah