Thursday, March 20, 2014

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Cara Menghilangkan Pori-Pori Wajah


Wajah cantik dan bersih merupakan banggaan semua orang. Tampil mempesona dan menawan pilihan semua wanita apalagi bagi mereka yang bekerja di dunia hiburan. Terkadang kita melihat seperti lubang-lubang kecil yang kita sebut pori-pori. Pori-pori ini muncul akibat hasil produksi minyak pada wajah yang keluar melalui kulit, sehingga menghasilkan lubang-lubang kecil. Untuk itu ada beberapa tips Cara Menghilangkan Pori-Pori Wajah dengan mudah.
  • Gunakan masker wajah yang alami untuk mengecilkan pori-pori anda. Anda bisa menggunakan dengan buah-buahan seperti tomat. Anda tinggal menghancurkan tomat tersebut dan oleskan kewajah anda 2 kali sehari. Untuk hasil maksimal gunakan cara ini setiap hari.

  • Sering membersihkan wajah anda. Bisa menggunakan air bersih atau tissue. Kenpa harus di bersihkan? setiap hari kita melakukan aktivitas diluar rumah, membuat produksi minyak pada wajah meningkat serta menempelnya debu dan kotoran.

  • Es batu dapat juga menjadi alternatif lain untuk mengecilkan pori-pori. Anda cukup membungkus es batu tersebut dan usapkan ke wajah hingga merata. Lakukan terus sampai es mencair agar dingin pada es batu dapat mengurangi minyak pada wajah.

  • Madu bisa anda gunakan dengan membuat masker. Anda bisa mencampurnya dengan jeruk nipis dan langsung usapkan kewajah. Tunggu hingga beberapa menit agar kandungan dalam madu dapat bekerja mengecilkan pori-pori anda.
Demikianlah tips bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori dengan mudah. Namun kali ini ada cara lain agar dapat mengecilkan pori-pori. Anda dapat menggunakan produk kami yaitu Sabun Amoorea. Sabun Amoorea adalah sabun kecantikan yang terbuat dari bahan alami tanpa zat kimia berbahaya sehingga aman di gunakan. Sabun ini mengandung lumpur austria atay heilmoor clay yang kaya nutrsi untuk kulit. Anda dapat mendapatkan sabun ini hanya Rp 380.000/box (isi 2 batang). Anda dapat menghubungi di 082382776799

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan yang Sempurna



No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah