Thursday, March 13, 2014

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Bekas Luka Knalpot

Hampir semua orang memiliki bekas luka, seperti gambar diatas yang terkena knalpot panas. Bagi kaum hawa ini merupakan salah satu masalah yang besar apalagi mereka-meraka yang bekerja di dunia entertein. Beberapa orang pasti memiliki bekas luka, sehingga mereaka berusaha untuk menghilangkannya. Betapa tidak bagi kaum hawa ini merupakan masalah, karena kenapa hal ini dapat mengurangi kepercayaan diri. Coba anda bayangkan,anda memiliki bekas luka ditangan kemudian anda berjumpa dengan teman-teman anda. Hal yang pertama anda rasakan ketika teman anda melihat bekas luka tersebut adalah minder. Kenapa minder? teman-teman anda pasti akan melihat seperti sesuatu yang aneh dan kurang senang dilihat, apalagi anda seorang wanita. Tampil cantik dan mulus merupakan hal yang pasti pada diri anda,apalagi anda betemu seorang pria yang merupakan idaman anda. Semua cowok pasti akan melihat itu dan menjadi bumerang bagi kita, karena kenapa seorang pria pasti tidak mau memiliki wanita yang memiliki bekas luka sebab bukan menjadi daya tariknya. Oleh sebab itu kali ini ada beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk Menghilangkan Bekas Luka.
  • Tradisional
    Cara ini menggunakan bahan-bahan alami dan tanpa efek samping, sehingga aman untuk digunakan. Ada beberapa bahan-bahan yang sering digunakan yaitu, timun, madu, lidah buaya, minyak zaitun dan masih banyak yang lain. Kandungan pada bahan-bahan alami mampu menghilagkan bekas luka, selain itu bahan-bahan ini termasuk murah dan dapat kita jumpai di pasar-pasar atau dilingkungan kita sendiri. Untuk madu anda cukup membeli madu lalu oleskan madu tersebut ke bekas luka dan diamkan beberapa menit hingga madu yang dioleskan kering. Sedangkan untuk bahan-bahan yang lain sama seperti menggunakan madu, tapi ada orang yang juga mencampurnya dengan alasan agar lebih cepat hasilnya. Alangkah lebih baiknya tidak usah dicampur agar dapat melihat khasiat dari bahan-bahan tersebut.
  • Modern
    Untuk yang ini tidak semua orang dapat melakukannya, karena haru mengeluarkan kocek yang cukup besar. Salah satu yang sudah kita ketahui adalah dengan operasi plastik. Kebanyak cara ini digunakan bagi mereka yang memiliki harta yang lebih seperti para artis atau orang-orang kaya.

Tapi tunggu dulu, ada cara lain yang dapat anda gunakan. Selain aman dari zat-zat kimi berbahaya, cara ini juga sudah terbukti khasiatnya. Pada ingin tahu ya ? jawabannya dengan menggunakan Sabun Amoorea. Sabun Amoorea adalah Sabun perawatan kulit yang berbahan heilmoor clay atau lumpur austria. Untuk lebih lengkapnya ini dia Apa itu Sabun Amoorea?. Salah satu buktinya adalah foto diatas, 2 minggu memakai Sabun Amoorea bekas luka knalpot mulai tidak jelas. Tunggu apa lagi khasiat dari sabun ini sudah terbukti. Semoga Cara Menghilangkan Bekas Luka  ini bermanfaat bagi kita semua.

Sabun Amoorea, Sabun Kecantikan yang Sempurna


No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Cara Menghilangkan Bekas Luka | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah