Friday, March 14, 2014

Cara Menghilangkan Komedo


Ilustrasi


Bintik-bintik hitam atau putih terkadang muncul di awajah kita. Bintik-bintik inilah yang membuat resah sebab membuat wajah menjadi tidak bersih. Apalagi di lihat oleh teman atau pacara kita, pasti sudah tidak percaya diri. Terkadang melihat bintik-bintik hitam atau putih ini terlihat menjijikkan sebab merusak penampilan dari wajah kita, apalagi adanya tonjolan hitam dan putih. Inilah yang kita kenal dengan komedo. Komedo merupakan pori-pori tersembut yang menghasilkan bintik-bintik hitam dan putih. Bintik-bintik hitam adalah komedo yang terbuka sedangkan bintik putih komedo yang tertutup.

Terkadang kita sangat resah akan munculnya komedo di wajah, sehingga kita berusaha menghilangkannya dengan cara memencet dengan tangan agar komedo keluar. Ini salah satu cara yang salah, karena kita tidak tahu apakah tangan kita bersih atau tidak serta. Padahal tangan kita sudah menyentuh semua benda maupun itu benda mati atau hidup. Jika kita gunakan ke wajah kita, ini sama saja kita menambah munculnya komedo bahkan bisa saja munculnya jerawat.

Cara Menghilangkan Komedo bisa dilakukan, salah satunya mencuci muka. Untuk melakukannya sangat mudah tapi hal ini yang sering kita abaikan. Terkadang keluar rumah menggunakan motor, sampai kerumah tidak cuci muka. Kita tahu debu-debu dan asap menempel pada wajah kita yang dapat menimbulkan komedo. Seharusnya kita harus membersihkan wajah agar debu yang menempel pada wajah kita hilang terbawa air dan wajah kita menjadi bersih. Ini salah satu cara yang sangat efektif tanpa biaya, soalnya bersih wajah dengan air yang bersih. Ada beberapa cara lagi yang bisa kita lakukan, Berikut Cara Menghilangkan Komedo. 

  • Menggunakan masker alami
    Anda dapat menggunakan masker benkoang , caranya cukup blender bengkoang kemudian oleskan kewajah anda hingga merata. Tunggu sekitar 10-20 menit, gunakan 1 kali sehari untuk hasil maksimal. Karena ini bahan alami, efek sampingnya tidak berbahaya. Anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami lainnya seperti lidah buaya.
  • Perawatan kulit
    melakukan perawatan kulit dapat anda coba, anda bisa mencoba facial untuk membersihkan wajah anda. Namun anda harus mengeluarkan kocong yang cukup dalam, anda harus membeli obat dan melakukan perawatan. Tapi jangan khawatir ada  Cara Menghilangkan Komedo  yang terbukti khasiatnya.

Gambar diatas adalah salah satu bukti khasiat dari produk kami, manfaat langsung dirasakan saat menggunakannya. Semua ingin tahu ya ? anda cukup menggunakan Sabun Amoorea. Apa itu sabun amoorea? sabun kecantikan yang terbuat dari bahan alami mengandung khasiat untuk  metobolisme kulit. Jadi tunggu apalagi, bagi kamu yang ingin tampil beda dengan kulit yang indah buruan segera pesan Sabun Amooera.


Sabun Amoorea, Solusi Perawatan Kulit yang Sempurna

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Cara Menghilangkan Komedo | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah