Monday, March 24, 2014

Masker Wajah Alami

Masker Wajah Alami - Berbagai cara di lakukan untuk membuat wajah tampil cantik dan berseri. Tidak segan-segan mengeluarkan kocek yang sangat besar. Dimulai membeli produk kecantikan merk terkenal hingga perawatan dengan dokter spesialis setiap bulannya. Ada juga menggunakan produk jajanan pasar yang terjangkau harganya. Itulah  orang kita tergiur dengan harga murah untuk mendapatkan hasil cepat, tapi tidak mengatahui bahaya tersembunyi.

Masker Wajah Alami

Kandungan yang terdapat pada produk kecantikan murahan sangatlah berbahaya. Memang hasil didapatkan langsung dirasakan tetapi di saat itu juga bahaya menanti anda. Dampak yang akan anda rasakan salah satunya timbul kemerah-merahan seperti jerawat. Ada kejadian sampai-sampai wajah mereka menjadi rusak, ingin mendapatkan wajah cantik malahan berubah menjadi kusam. Inilah masalah yang terjadi sekarang, sangat sulit untuk mencegahnya.

Sekarang ini banyak hal-hal lain selain menggunakan produk kecantikan. Anda juga dapat menggunakan bahan alami yang mudah didapat dan tanpa efek samping berbahaya. Kandungan dalam bahan alami dapat membantu wajah anda tampil cantik. Inilah yang disebut Masker Wajah Alami. Masker ini terbuat bahan-bahan alami yang dapat anda buat sendiri dengan mudah. Kali ini ada beberapa masker alami yang dapat anda coba.
  • Tomat dapat anda gunakan untuk membuat masker. Kandung tomat mampu mengatasi jerawat pada wajah anda sehingga tampil bersih. Cara membuatnya anda cukup menghancurkan tomat hingga halus dan oleskan kewajah hingga merata. Tunggu beberapa menit agar kandungan tomat dapat meresap.
  • Timun merupakan salah satu lalapan dalam makanan nasi uduk. Tapi tidak disangka kandung dalam timun dapat membantu wajah anda tampil berseri. Anda dapat memotong berbentuk lingakaran dengan tipi kemudian letakkan di wajah anda secara merata.
  • Telur salah satu makanan yang mengandung protein tinggi. Namun di sinikan kita akan membuat masker wajah dengan telur. Tidak semua bagian telur kita gunakan, cukup dengan putih telurnya saja. Kandung putih telur dapat mengencangkan pori-pori pada wajah anda.
  • Madu juga dapat anda gunakan sebagai masker. Kandungan madu dapat membuat wajah menjadi bersih dan tidak kusam. Anda dapat mencampurkan dengan bahan lain seperti kubis.
Namun anda dapat menggunakan cara terakhir ini yang dapat memberi khasiat tanpa efek samping berbahaya. Dia adalah Sabun Amoorea. Sabun Amoorea adalah sabun kecantikan yang mengandung bahan alami dari austria. Heilmoor Clay adalah endapan atau lumpur dari austria yang kaya akan nutrisi bagi kulit sehingga aman untuk di gunakan. Untuk mendapatkan sabun ini anda hanya mengeluarkan Rp 380.000/box (isi 2 batang). Untuk pemesanan dapat menghubungi 082382776799.

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan Yang Sempurna

1 comment:

  1. nice info gan.....
    visit blog saya juga yah
    http://comgedtoy.blogspot.com/

    ReplyDelete

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Masker Wajah Alami | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah