Saturday, March 15, 2014

Penyebab Kerutan Pada Wajah




Seiring bertambahnya usia, kondisi tubuh dan organ-organ lain akan munurn atau menua. Salah satu bagian tubuh kita yang menua adalah wajah. Bertambahnya membuat metabolisme pada tubuh kita menurun, karena organ-organ pada tubuh kita sudah tidak kuat bekerja layaknya saat muda, apalagi yang sudah umur 40 an keatas. Ditambah lagi berbagai kegiatan dan konsumsi makanan yang tidak sehat membuat organ tubuh semakin menurun. Anehnya lagi beberapa orang yang umur masih muda terlihat lebih tua dari yang seharusnya. Dan yang mencengangkan orang yang sudah tua umur 50-60 tampak lebih muda dari umurnya. Banyak faktor yang mempengaruhi Penyebab Kerutan Pada Wajah, berikut faktor-faktor yang mepengaruhi.


  1. Kebiasan merokok salah satu dari Penyebab Kerutan Pada Wajah, ini di akibatkan kandungan pada rokok dapat menurunkan kondisi kulit. Bukan hanya merokok, terkena asap rokok pun menjadi penyebabnya. Agar tidak terjadi pada anda, berhentilah merokok bagi anda seorang perokok.
  2. Efek sinar matahari juga menjadi penyumbang kerutan pada wajah. Pancaran sinar matahari dapat merusak sel-sel kulit serta menimbulkan kanker. Sinar matahari baik bagi kita sekitar 6-8 pagi, selebihnya dapat merusak kulit.

  3. Posisi tidur juga dapat menimbulkan kerutan pada wajah. Kok bisa ? Sebab ketika kita tidur dan posisi wajah kita berada dibawa, membuat kulit wajah kita menjadi tertekan sehingga menimbulkan kerutan atau garis setelah baguntidur.

  4. Kurang minum air putih membuat kulit menjadi kering. Air sangat penting bagi tubuh dan kulit kita, apalagi air berguna untuk melembabkan kulit agar tidak kering. Dan 70% tubuh kita sangat membutuhkan air. Untuk satu hari kita membutuhkan 1,5 liter air, jadi jangan lupa minum air putih secukupnya.
Cara diatas dapat anda lakukan sehari-hari dan sangat mudah, karena setiap hari kita menjumpai hal ini. Namun ada cara untuk mengilangkan kerutan pada wajah, dengan menggunakan Sabun Amoorea. Sabun Amoorea adalah sabun kecantikan yang berasal dari bahan alami tanpa zat kimia berbahaya. Berbahan Heilmoor Clay atau lumpur austria yang kaya nutrisi untuk kesehatan kulit. Bagi anda yang ingin menghilangkan kerutan pada wajah anda, sabun ini dapat anda coba. Untuk pemesanan dan informasi hubungi 082382776799

Sabun Amoorea, Sabun Perawatan Kuli yang Sempurna 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Penyebab Kerutan Pada Wajah | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah