Sunday, March 23, 2014

Wajah Berjerawat

Wajah Berjerawat - Bagian tubuh yang menjadi sorotan pertama kali berjumpa adalah wajah. Setiap kita berjalan sering kali kita melihat orang-orang tidak di kenal. Apalagi bagi kaum pria, lihat cewek cantik saja pandangannya tertuju pada bagian wajah dan biasanya di sinilah tumbuh rasa suka. Ajak kenalan, minta nomor handphone dan berbagai cara di lakukan untuk mendapatkannya. Sebaliknya kau wanita begitu juga, lihat cowok tampan hatinya langsung berbunga-bunga. Pandangan tidak pernah menoleh kemana pun. Itulah wajah sangat penting bagi semua orang.

Wajah Berjerawat

Wajah merupakan bagian tubuh yang sangat sensitif terhadapat apapun. Baik terkena benda, debu, kotoran maupun tangan kita sendiri. Permasalahan yang sering muncul pada wajah kita dan menjadi masalah sangat besar adalah JERAWAT. Jerawat sering muncul ketika sudah akil baligh atau remaja, jerawat muncul akibat perubahan hormon. Berbagai faktor external mempengaruhi tumbuhnya jerawat seperti, makanan, udara, stress dan penggunaan produk kecantikan.

Berbagai cara di lakukan untuk dapat menghilangkan jerawat. Dari cara tradisional hingga modern. Jutaan rupiah di keluarkan agar permasalahan pada wajah selesai. Itulah sebabnya wajah menjadi bagian penting dari tubuh. Namun kita harus mengetahui apa penyebab Wajah Berjerawat, berikut adalah beberapa faktor penyebab berjerawat.

  • Memakai produk yang mengandung bahan berbahaya. Sering kali kiita orang awam yang tergiur hasil cepat dan harga yang murah. Jarang sekali kita memeriksa kandungan pada produk tersebut, hanya biasa mencoba dan membeli
  • Pemakaian yang berlebihan dapat memicu wajah berjerawat. Pemakaian berlebihan dapat menimbulkan efek samping karena tidak sesuai aturan pemakaian. Apalagi kandungan pada produk tersebut dapat menumpuk terlalu lama dan dapat menimbulkan jerawat. Pakailah secukupnya agar wajah anda tetap sehat dan bebas jerawat
  • Cara hidup yang tidak sehat seperti merokok dan begadang. Merokok dapat membantu munculnya jerawat kandungan berbahaya pada rokok dapat mengganggu sel-sel pada tubuh. Sedangkan begadang membuat kerja tubuh di paksa dan kurang istirahat sehingg memicu munculnya jerawat pada wajah.
  • Menyentuh wajah semabarangan, maksud di sini adalah kita sering tanpa disadari menyentuh wajah dengan tangan atau benda seperti kain yng kita tidak ketahui apakah bersih atau tidak. Kuman akan berbindah kewajah dan menumpuk sehingga akan merusak wajah anda. Inilah salah satu kebiasaan buruk yang sering dilakukan.
Sekian bebebrapa faktor yang harus kita ketahui. Namun jangan khawatir bagi kamu yang sudah mengalami atau wajah anda sudah berjerawat kamu punya solusi ampuh. Dengan menggunakan produk kami anda akan mendapatkan khasiat yang luar biasa pada wajah anda. Untuk menagatasi masalah anda, dapat mencoba Sabun Amoorea. Sabun ini bukan sembarang sabun tapi sabun kecantikan berbahan alami sehingga aman bagi di gunakan tanpa efek samping berbahaya. Sabun ini tidak mengadung zat kimia berbahaya yang dapat merusak wajah anda. Untuk mendapatkan sabun ini anda cukup mengeluarkan Rp 380.000/box (isi 2 batang). Untuk pemesanan hubungi 082382776799.

Sabun Amoorea, Solusi Kecantikan yang Sempurna 

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2013 Sabun Amoorea - Sabun Kecantikan Alami: Wajah Berjerawat | Blogger Template for Bertuah | Design by Ais Bertuah